Sarkozy Takut Disantet dengan Voodoo

Ternyata bukan hanya presiden dan capres Indonesia yang percaya perdukunan. Presiden Perancis, Nikola Sarkozy, berjanji akan menggugat beberapa toko yang tetap menjual mainan ala sihir Voodoo yang menjadikan wajahnya sebagai sasaran back magic milik suku Tutsy itu.

Presiden yang doyan “daun muda” ini rupanya menyimpan ketakutan terhadap efek dari sihir yang paling ditakuti di Afrika itu, meski ia hanyalah mainan.

Situs aljazeera melaporkan bahwa pria yang kini memimpin Uni Eropa ini sangat menyesalkan perusahaan game yang menjadikannya sebagai sasaran cemooh dan kebencian.

Sebagaimana diketahui Sarkozy adalah pemimpin Perancis yang sempat memberikan pernyataan yang terkesan anti imigran beberapa waktu setelah menjadi presiden.

Sejumlah situs mencemooh sikap dan pernyataan presiden yang baru mengakhiri masa jumblonya ini karena dianggap berlebihan dan anti kebebasan bereskpresi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. waduh, ya walopun ga percaya sama BLACK MAGIC juga sih, wajar aja dia marah…wong muka nya dijadiin target maenan voodo, hehehe…gimana ga mo bereaksi. despite ada efek magic ato ga, itu kan pembunuhan karakter secara terang2an…

  2. buat orang macam sarkozy,yang secara bangga dan terang-terangan mengklaim dirinya sebagai kacung zionis ini, mungkin juga sebagian besar orang ada yang gak puas kalo yang menimpanya sekedar pembunuhan karakter, bagusnya pembunuhan beneran saja nantinya. sekarang [dengan voodoo2an itu] itung-itung buat shock therapy dulu lah….

  3. Saran WORLEWOR buat om Sarkozy, seharusnya mengadakan Studi Banding dengan para anggota Dewan dan Pejabat-pejabat di Indonesia. Beliau-beliau itu sangat amat pasti ahli untuk urusan ‘beginian’, gimana gak ahli sebelum ‘menduduki’ kursi di sana mereka lebih dahulu menduduki semua tempat petilasan dan pertapaan seantero jagad di Indonesia demi memuluskan jalan menduduki kursi nyaman di senayan. Tinggal ketik REG (spasi) SUKSES kirim ke Pejabat Terkait dijamin bisa mensukseskan ‘Karir’ anda.

News Feed