Satu Lagi Bukti Dusta Holocaust

Penulis buku best seller, Misha: Memoirs of Holocaust Years mengaku, seluruh kenangannya dalam buku ini hanya dongeng.

 

Koran Daily Mail, kemarin menulis, Monique De Wael nama asli penulis buku Misha: Memoirs of Holocaust Years mengaku seluruh kenangannya soal holocaust yang ia tuliskan dalam bukunya ini hanyalah kisah fiktif semata. Bahkan dirinya pun bukan seorang yahudi.

 

Monique De Wael yang menggunakan nama samaran Misha Defonseca, menyatakan, buku ini telah diterjemahkan juga ke dalam 18 bahasa. Monique juga menyatakan permintaan maafnya secara terbuka kepada pihak yang merasa dikhianati.

 

Monique De Wael lahir dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga Katolik. Pada era Perang Dunia II ia hidup di Brussel. Lewat penerbitan bukunya ini, Monique berhasil meraup pendapatan sekitar 10 juta poundsterling.(irib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Salam!
    hahaha, ternyata yahudi-yahudi tu bego juga ya… gampang banget dibodohi ama orang, cewek lagi! Sayang, tampang ku melayu banget, kalo gak, mau juga ah ikutan begoin yahudi, mau buat buku juga ah… siapa tau bisa dapat duit jutaan pounds…

  2. Mas absoen, orang melayu bisa jadi yahudi juga koq lihat negara tetangga kita yg ngaku-ngaku serumpun, kelakuannya sama persis seperti tuannya Yahudi-Amerika suka ambil pulau/wilayah orang, ngaku” budaya orang, kalo bicara bodoh sama persis sama tuannya.

  3. bangsa yahudi adalah ;
    – bangsa yg sangat berani membunuh para nabi
    – bangsa yg sangat berani menentang tuhan
    – bangsa yg sangat terampil membunuh manusia
    – bangsa yg sangat pandai berbohong dan menipu
    – BANGSA YG PALING BANGSAT!!!!!

News Feed