“Sia-siakah Tangisku?”

tangis2.jpg

Setiap pagi saya mengaktifkan ponsel menjelang berangkat ke kantor. Biasanya beberapa detik setelah aktif, beberapa SMS muncul dan saya menanggapinya bila mendesak.

 

Tapi pagi ini saya benar-benar mendapatkan sebuah hantam psikologis yang cukup berat beruapa SMS memilukan. Isinya secara leterlek sebagai berikut:

 

“Ustad, bila y menangisi keadaan nadia, sia2kah tangisan sy? Sy tdk dpt tidur memikirkannya. Y pijitin dia semampu sy, tp y tak kuasa menahan air mata.”

 

Pengirimnya bernama Wardah, istri teman saya Fuad Hasbi, yang kini meninggalkan Jakarta demi merawat putrinya yang kehilangan indra rungunya. (

 

Ya Allah, sahutilah rintihannya! Ya Muhammad bantulah dengan doamu! Wahai manusia-manusia pilihan, nadia adalah putri wanita mukminah dan lelakiu mukmin… Wahai teman-teman mohon doa dan informasi pengobatan alternatif!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. YAA MAULATI,YAA FATIMAH AGHITSNII, tlglah saudara/i ku ini,dengarkan lah doa ku ini dengan hak Al-qur’an,hak para Nabi dan Rasul Mu terutama HAKNYA KEKASIHMU MUHAMMAD SAWW,dan Haknya ALI AMIRIL MUKMIKMIN AS dan haknya FATIMAH AZ ZHARA AS DAN HASAN AL MUTJABA AS dan haknya HUSEIN SYAID ASH SYUHADA AS dan Haknya Para IMAM AS dan HAK Para Malaikat MUQOROBIN sembuhkan lah nadia sembuhkan lah ia WAHAI ZAT yang MAHA PENYAMBUH

  2. Sakit/ keluhan sebenarnyaapa ya? kalau ada kaitanya dengan syaraf dan otot , di perumahan pondok kelapa bekasi ada pengobatan alternatif ahli totok syaraf, dia bisa menyembuhkan stroke, kelumpuhan, dsb namanya Bp Hamid Bajbeir dari Ambon.

    1. sy dulu pernah ke pak hamid ini, karena sering pusing tak tertahankan.. alhamdulillaah sembuh s.d skrg.. apa pak hamid ini masih buka pengobatan alternatif ya? ada teman yg tertarik.. tks

  3. Ya Allah,… yang maha melimpah kasih sayangnya, yang maha luas kuasanya, yang maha penyembuh,
    sembuhkanlah penyakit saudariku ini ya Allah.

  4. Ya Allah, ya Rasulullah, Ya Imam, sembuhkanlah putri Ibu Wardah ini dari sakitnya….. Ya Allah mereka pecinta Ahlu Bayt Rasul-Mu,….. Ya Allah ijinkanlah hambamu yang lancang ini memohon doa kesembuhan untuk putri ibu Wardah, kupanjatkan doa ini dalam kesedihan.

    Ustad apa bisa kirim foto putrinya Ibu Wardah ke email tersebut, soalnya ada teman yg melakukan pengobatan dari jauh, afwan tapi ini ikhtiar.

    ML: terimaksasih atas perhatiannya. Saya akan minta ayahnya mengirimkan.

  5. Ya Allah, sesungguhnya engkau lebih tahu apa yang terbaik bagi hamba Mu. Dan Engkau juga membuka pintu bagi doa2 hambamu… Engkau utus kekasih Mu Muhammad Saw sebagai pembawa berita gembira dan melalui Nabi Mu kau teruskan petunjuk bagi manusia dengan perantara Ahlulbait Muhammad Saw. Karena maha luasnya rahmat Mu, tak kau biarkan permintaan hambamu sia-sia, Ya Rahman ar-Rahim… anugerahilah kesembuhan bagi putri Ibu Nadia, Ibu pencinta Mu dan para kekasih Mu. Jauhkanlah ia dari rasa putus asa atas rahmat Mu. Karena sesungguhnya hanya engkau lah Penyembuh dan puncak segala harapan.

  6. Assalamualaikum, mudah2an bisa membantu saudara2 sekalian. mau memberi tahu alamat Bp. Hamid. Beliau amat sangat membantu saudara2 kita yang terkena stroke dan kelumpuhan lainnya dengan ilmu totok syaraf yang dia kuasai. Dulu beliau buka praktek di alamat Jl. Sabut Blok E 10 nomor 9 Kalimalang. Katanya sekarang sudah pindah dekat situ, dirumah nomor 26. Jika butuh alamat lebih jelas bisa telpon ke bapak Habu (asistennya) 021 8654714. Terima kasih, semoga bermanfaat.

News Feed