Situs ICC Ganti Alamat

Karena alamatnya dirasa ribet dan kepanjangan, banyak pengunjung yang mengeluhkan tidak menemukan situs resmi Islamic Cultural Center Jakarta (www.icc-jakarta.com). Akibatnya, jumlah pengunjungnya dratis menurun, padahal yang berkepentingan dengan situs ini sangat banyak.

Karena itu, selaku penanggungjawab, saya usulkan untuk mengganti alamatnya menjadi www.islamiccultural.com sekaligus mengubah tampilannya. Saat ini alamat baru tersebut telah diluncurkan meski dalam tahap percobaan.

Diharapkan para pengunjung terutama yang ingin mengetahui agenda acara-acara dakwah, pendidikan dan mencari buku terbitan Alhuda juga yang ingin mengajukan pertanyaan seputar fikih dan non fikih, bisa kembali mengunjunginya.

Saran dan masukan selalu diharapkan demi penyempurnaan situs ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 comments

  1. Salam,
    Afwan ust sekedar nimbrung, (buat saya) “icc-jakarta” masih lebih “enak” ditulis dari pada “islamiccultural”. double “c” pada alamat itu bisa jadi bugs lho..:) inget kasusnya klikbca.com yang diselewengkan klickbca.com.
    atau diberi alamat langsung aja “iccjakarta” itu lebih familiar lagi, tapi belum ngecek domain itu sudah ada yang punya apa belum ya…
    Syukron

  2. salam,
    Alhamdulillah keluhan saya beberapa waktu lalu kpd salah satu staff ICC, tentang tanya jawab & info buku baru yg sudah cukup lama tidak diupdate, terjawab sudah. Walaupun saya mengerti tentang kesibukan ust. Muhsin Labib maupun ust. Abdullah Beik, tapi jujur saja tanya jawab tsb (baik fiqih maupun non fiqih) sangat membantu buat yg awam seperti saya. Begitu juga dengan info buku-2 barunya, SANGAT BERMANFAAT.
    Terima kasih, semoga ALLAH, Rasul & Ahlul Bait yg membalasnya.
    Kata arek Suroboyo ” PENGERAN SING MBALES” he…he…he

  3. Assalamualaikum…
    Tlg artikel, tanya jawab diaktpkn lg krn pentg bg ikhwan yg g sempt hadr di ta’lm. Syukron

  4. saya di bandung ada problem kenapa saya setiap membuka website icc-alhuda selalu timbul hal seperti ini. sehingga hampir setahun saya gak pernah buka situs itu. hal yang selalu tampil setiap masuk situs icc alhuda adalah : CGI Execution Error

    Sorry, your request cannot be fulfilled at the moment: Configuration directory: /s/www.icc-jakarta.com/etc is not accessible, please fix the permission(s).

    If you are the website administrator, please see the error logs for more information or report to the server administrator. If you are a visitor, please report this to the website administrator. Thank you.

  5. assalamualaikum 🙂
    saya buka website icc yang baru kok gak bisa muncul halaman yang lain ya? selalu aja kembali ke beranda.
    sukron habib
    wassalam

  6. Salam, menurut ana, kurangnya pengunjung karena makin banyaknya situs-2 lain yg memberikan informasi lebih berani/lugas dan dekat rahbar atau kejadian2 penting dan uptodate ttg kaum syiah didunia. Tapi sy rindu juga dng ihwan di ind. mll icc. Cuman kalau dari luar kan caranya sedikit taqiyahnya. Apapun juga ana tetap salut atas perjuangan saudara2 tasyayuk ana. Afwan. Was

News Feed