Soal Rekening Sumbangan untuk Caleg

Posting saya tentang pencalegan, alhamdulillah, mendapat respon positif, bahkan ada yang berencana untuk berpartisipasi memberikan sumbangan dengan  meminta saya mencantumkan no rekening.  Mengharukan.

Dana memang diperlukan, tapi tidak untuk membeli suara pemilih, namun sebagai penunjang akomodasi para anggota tim relawan dan pembiayaan alat-alat kampanye, seperti stiker dan kartu nama. Menurut saya, poster raksasa, banner, dan baliho tidak diperlukan karena malah membosankan dan menghilangkan pesona. Apalagi biayanya sangat besar.

Meski tidak minta bayaran atau imbalan “biaya politik”para relawan yang terlihat lebih bersemangat dari calegnya sendiri, itu berhak untuk tidak tekor.

Bila ada yang ingin memberikan sumbangan, sila mengirim email ke muhsinlabib@yahoo.com. Saya akan replay dengan menyebutkan nomer rekening untuk keperluan itu. Sebelumnya, kepada yang memberikan dukungan baik moral saja maupun moral dan material, saya sangat berterima kasih seraya berdoa semoga Allah memuluskan jalan kebaikan bagi kita semua, amin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. … para relawan berhak untuk tidak tekor..

    pengertian mendalam
    sangat menyentuh

    pas dg realita dan fakta

    TAKE ACTION, MAKE IT HAPPEN !

    semoga Tuhan berkenan mengabulkan doa antum…

  2. Dari Rakyat untuk Rakyat dan kembali lagi untuk Rakyat Kecil tentunya……
    Karena janji orang kecil klo tidak ditepati akn menimbulkan resiko yg kecil…Janji orang besar klo tidak ditepati akan menimbulkan resiko yg besar pula.. (email saya menyusul dri rakyat kecil)

News Feed