Sssst… Andy Di-kick?

afnpg.jpg

Per 1 Mei 2008, Andi Noya tidak akan menjadi Pimred Metro TV. Namun si rambut keriting nan ramah itu akan tetap berada di layar kaca memandu acara Kick Andy.

Merintis usaha. Begitu alasan Andi. Posisinya nanti akan digantikan oleh Direktur Pemberitaan Media Indonesia dan Metro TV Elman Saragih.

“Saya mengundurkan diri sebagai Pimred MetroTV karena akan merintis usaha media training dan media konsultasi,” kata Andi kepada detikcom, Sabtu (15/3/2008).


Namun demikian, masih menurut Andi, Surya Paloh (pemilik MetroTV) memintanya untuk tetap meneruskan Kick Andi dan masuk ke corporate media group sebagai konsultan.

Ternyata dia tidak di-kick, tapi meng-kick dirinya dari Metro TV sebagai Pimred.

sumber: http://www.detiknews.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. tanpa andy, kick andy sepi.cara seseorang menyampaikan akan sangat berbeda satu dengan yang lain.maka oleh karena itu saya berharap kick andy tetap dibawakan oleh andy.saya dari orang yang putus asa sampai berasa ada karena nonton kick andy di ,etro tv

  2. Sedih sekali rasanya mendengar Andy F. Noya mengundurkan diri. Kenapa sih Pak Andy? Tapi saya tetap mendukung apapun yang menjadi keputusan pak Andy. saya yakin di manapun Andy F. Noya berada, ia pasti bisa menciptakan sesuatu yang hebat, membanggakan dan inspiratif. Hidup Andy F. Noya.

  3. Bung Andy..
    Saya Cut Hany Bustanova
    Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
    angkatan 2007
    Atas nama panitia acara bertajuk “Cangkir” Bincang Kajian Strategis in Here, dimana tema acara tahun ini adalah Kajian Kepribadian Peminpin bermaksud mengundang Anda sebagai pembicara yang mewakili tokoh pers.
    Acara insya allah akan diadakan pada awal September 2008…
    Terima kasih.

    ML:Ko’ undangannya dikirim ke blog ini? Anyway, terimakasih atas commentnya

  4. Salam Sejahtera,,, Bu Andy,, beta mesfy Noya,,,tinggal di Manado,,, sedih jika acara seDASYAT ini tidak dibawain oleh Bu,,, but jalani saja,,,, Mengalir saja,,,,, Pasti apa yang dilakukan kedepan jika dilakukan dengan seorang Andy F Noya dengan hati yang tulus pasti Sukses,,,, salam.. Tuhan Yesus Memberkati

News Feed