Ssst…SBY Marah

Beberapa pimpinan daerah yang mengikuti acara Forum Pembekalan Konsolidasi Pimpinan Daerah di Gedung Lemhannas, Selasa (8/4) kepergok oleh SBY tengah tertidur pulas saat ia berpidato.

Saat itu SBY terlihat emosi dan langsung menghentikan pidatonya dan memberi teguran kepada seluruh pimpinan daerah yang hadir.

Ketua Fraksi Golkar, Priyo Budi Santoso menilai, adanya sikap pemimpin daerah yang tak mendengarkan saat presiden berbicara, mencerminkan adanya kecenderungan muncul raja raja baru di daerah.


Priyo pun menilai saat ini jalur koordinasi antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah semakin rapuh karena fungsi gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah tidak berjalan optimal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Dengar Urusan rakyat aja sempat tidur, kayak gak penting gitu… gimana mau jadi pemimpin? pemimpi kali…!!! padahal SBY lagi semangat-semangatnya berbagi pengalaman tentang memangun kemandirian yang diperolehnya dari pertemuan dengan Mahmoud Ahmadinejad… Pening aku mikir nasib bangsa ini…

  2. waduhh peminpin negara nya ajah udah enggak di dengerin apalagi rakyatnya yah, tapi mungkin para pemimpin daerah ini sudah lelah memikirkan masalah masyarakatnya di daerahnya sehingga saking lelahnya mereka tertidur pada saat ketemu bapak sby atau saking mengiritnya energi listrik di daerahnya sehingga tdk pernah lagi merasakan ac jd pd saat masuk istana merdeka bgt merasakan ac timbullah rasa kantuk jadi tertidur hehehehehe

  3. YAhh… gimana Indonesia mau majuuu…. zzzzzzzzzhh…. harusnya pada mikir tuh… enak aje mereka di gaji… dengerin pidato aje kagak bisa.. gimana kerjanya… harusnya SBY langsung turun dari mimbar aja tuh ke orang yang tidur… trus tarik mereka biar berdiri di depan.. kayak orang yang gak ngerjain PR…

News Feed