Surprise! Amien Rais Siap Ikuti Pilpres 2009

 amien.jpg

Setelah Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menyatakan siap mengikuti Pilpres 2009, kali ini Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais juga menyatakan kesiapannya.


“Saya siap turun gunung untuk mengikuti Pilpres 2009,” kata Amien saat ditemui seusai acara “Peringatan tahun baru 1429 H” oleh DPW PAN Sumatra Barat (Sumbar) di Hotel Pangeran Beach, Jalan Juanda, Padang, Jumat (11/1/2008).


Namun, lanjut Amien, dengan catatan jika yang muda tidak mau mencalonkan diri. “Jika dalam satu tahun ini yang muda-muda tidak mau mencalonkan diri, maka saya sendiri yang akan maju,” imbuhnya.


Sebelumnya, beberapa tokoh politik menyatakan siap bertarung dalam pilpres 2009. Bahkan, sejumlah wajah lama kembali siap mencalon diri. Sebut saja Ketua Dewan Syuro PKB Gus Dur, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Majelis Syuro PBB Yusril Ihza Mahendra. Sementara wajah baru yakni mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. okezone/ Jum’at, 11 Januari 2008 – 11:42 wib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

23 comments

  1. Dear,..

    Pertanyaan buat bang amin,
    Sebenernya “gunung” apa yang barusan dia turunin ?
    “Catatan” siapa yang ada memuat keterangan yang muda2 (berdasarkan compang-campingnya keadilan politik kita) tidak maju pada pilpres ?
    “Muda” ‘tuh apaan sihh ?
    Arti ‘saya sendiri yang akan maju’, apa maksudnya ?Apa bisa diartikan ‘kalo maju sebagai capres berarti “berani” ? Dan gak maju berarti penakut ??

    .. atau ..

    Maju sendiri diartikan show tunggal “wayang Jogja” ???

  2. Pak Amien .. kami sangat mendukung bpk untuk RI 1 2009, walau berat hati kami khawatir bapak di caci dan dimaki2 oleh orang2 yang rakus, bobrok dan bodoh,

    Memang dalam negara yang bobrok pasti mendapatkan orang yg bobrok juga, sulit untuk menjadikan orang yang baik untuk menjadi pemimpin.

  3. Pak Amien, tanpa mengurangi rasa hormat. Silakan kalau mau maju, tapi jangan menghujat SBY – JK melulu ah .. Kesannya jadi mencurigakan.

  4. aslkum’ pak saya dari sidoarjo, kenapa inggin jd presiden.
    indonesia ini banyak musiba yang menimpah contoh di lumpur lapindo dari dlu gak perna usai banyak orang2 yg terlantar bagai mn tanggapan anda…..sy tgu jwb nya….?

  5. amien rais adalah figur yang paling saya kagumi di RI ini, tapi saya sangat kecawa karena 80% penduduk negara kita tercinta ini adalah orang bodoh, kenapa saya bilang bodoh koq di pimpin sama pak Amien kok ga mau.. untuk 2009 maju terus pak amin tegakan amar ma’ruf nahi mungkar

  6. Amien amien orang paling berdosa di Indonesia adalah ibunya pak Amien….insya allah masuk neraka…. anak mau mimpin Indonesia dimintai restu kok nggak mau…. kalau direstui khan Amien sudah jadi presiden dan sudah makmur di bawah pak amien korupsi diberantas…ekonomi mandiri …semua kekayaan alam untuk bangsa sendiri..di olah sendiri.. sekolah nggak bayar nggak kayak muhamadiyah di indonesia sekolahnya mahal 2….sayang Allah lebih tahu Amien tidak dapat ridho Allah karena Amien itu PECUNDANG….Pemilu…jangan komentari Amien….nggak ada manfaatnya….they do not know what they do not know nothing for amien

  7. Maju terus pak Amin , insa allah dukungan dari kalangan menengah keatas sdh ok , tinggal dari kalangan bawah , karna dari sinilah partai 2x besar membuai ,membohongi dan menipu mereka untuk memilih partai nya. Dan untuk itu pak Amin lebih pokus untuk meyakinkan mereka, krn mereka mayoritas di negri ini.

  8. Tak ada salahnya Amen Rais maju sebagai Capres 2009 nanti karena saya tahu betul kapasitas dan kapabilitas beliau. Figur yg sangat tepat memimpin bangsa kita, cerdas, dan jauh dari kemewahan. Wajar jika kita kasih kesempatan kepada beliau karena beliaulah pelopor reformasi di Indonesia. Maju terus Pak Amien, saya adalah pendukung setiamu…

  9. asslam, Semua rakyat indonesia tahu siapa amien rais bahwa dia adlah bapk REFORMASI suka atau tak suka siapapun harus mempercayai kenapa tidak! dulu ada gak yang berani melawan soeharto? smua diam kan smua ada dalam ketiak soeharto baru sekarang aja berani setelah amien mampu memimpin REFORMASI dan soeharto tumbang. jangan banyak ngomong deh kamu-kamu yang ngejek pak amien bisa jadi jagoanmu dulu adalah ketiak almarhum pak harto. kalo pak amien ada di amerika pasti sejak 1999 jadi presiden tapi indonesia bukan seperti amerika soale masyarakat indonesia mayoritas gak berpendidikan jadi mudah diprofokasi hal2 yang gak masuk akal. maju terus pak amien saya mendukungmu, RESTU ILLAHI dapat mengalahkan segala2nya. semoga sukses!!! amien………………

  10. to hadi : lu pasi salah satu bajingan indon yg gak terima dg kiprah amin rais, mati aja lu, go to hell ke neraka jahanam, susul senior lu SOEHARTO, mau gw anterin, pake cara santet apa, lu org jawa kan, berapa no hpmu, dimana blogmu, mana emailmu, ni mail gw atid_oko@yahoo.co.id

  11. Di dunia ini tak ada yang tidak mungkin Insya allah dengan niat yang baik dan usaha yang keras pak Amin Rais pasti bisa jadi Presiden.saya siap berdiri di barisan anda

  12. Pak Amin Rais, dalam mencapai suatu kebaikan itu memang perlu suatu pengorbanan dan perjuangan yang luar biasa dan kita jangan gampang untuk menyerah, saya sangat berharap sekali kiranya pak Amin bersedia untuk maju kembali sebagai CAPRES pada pilpres 2009 ini semoga niat yang baik dan tulus ini dapat mebawa keberkahan bagi Bangsa ini.

  13. saya tidak meragukan kredibilitas kaliberitas mas amien, tetapi saya ragu mas amien diterima/dipilih masyarakat indonesia yang mayoritas fragmatis-hedonis sbg. efek lemahnya ekonomi dan rendahnya pendidikan di negeri ini. visi dan misi politik mas amien sulit difahami wong cilik dan bodoh, apalagi mesin politik PAN yang belum efektif, kader partainya juga saling menyelamatkan dirinya, tidak membesarkan amien tetapi nebeng kebesaran amien. kasian mas amien banyak dimanfaatkan kadernya untuk kepentingan karier politik pribadinya

  14. kalo mas amien mau nekad dalam pilpres, coba aja nekad gandeng bang iwan fals atau prabowo. tapi kalo cawapres usulkan aja bambang sudibjo mendampingi sby. mas amien bisa jadi mitra kritis pemerintah kelak.

  15. Saya cermati jeleknya Amin :
    1. Emosional
    2. Masih mau terima uang gak jelas mantan menteri kelautan yg dihukum.
    3. Sok intuitif…
    4. Nafsu besar…. logika demi golongannya besar.
    5. Brutus…

  16. GIMANA KL DALAM FORUM INI KITA TIDAK USAH MENJELEK-JELEKAN ORANG LAIN DAN GIBAH NANTI ALLOH MURKA….

News Feed