Taken: Liam Neeson Kerjai Penculik Putrinya

Pernah nonton Ransom-nya Mel Gibson atau Hostage-nya Bruce Willis? Ada film baru yang bercerita tentang penculikan. Penculikan makin marak di Indonesia. Buat yang merasa milyuner, mungkin ada baiknya menontonya. Mudah-mudahan tidak mengecewakan seperti Indiana Jones.

Film yang digarap sutradara dari Perancis, Piere Morel ini diperankan oleh Liam Neeson (Schinder’s List, Rob Roy, Batman Begins, Kingdom of Heaven) Fanke Janssen (X-Men Trilogy, The Wackness, Turn the River) sebagai istrinya dan juga Maggie Grace (Lost TV Serials, Suburban Girl) sebagai anaknya.

Berikut sinopsisinya:

Bryan, seorang mantan agen rahasia yang tinggal di US, sangat ragu untuk membiarkan anak perempuannya yang baru berumur 17 th, Kim untuk pergi berlibur ke Paris dengan seorang temannya; ia mengkhawatirkan keselamatannya. Istrinya berpikir bahwa ia terlalu berlebihan, dan Kim pun diizinkan untuk pergi pada akhirnya. Di Paris, Kim bertemu dengan seorang pria muda yang tampak baik hati menawarkan untuk berbagi taxi dengan mereka dan mereka pun menerimanya. Akan tetapi, pria tersebut bekerja dengan organisasi kejahatan Albania di mana ia memberikan alamat Kim dan temannya. Di rumah tersebut, pada saat temannya sedang diculik, Kim sedang menelpon ayahnya. Pada saat sedang memberitahukan ayahnya ciri-ciri sang penculik, Kim pun akhirnya diculik dan dilelang dalam perdagangan budak. Dengan mengandalkan keahliannya, Bryan pun pergi ke Paris untuk menyelamatkan anaknya. (http://ruangfilm.com dan http://forum.kompas.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed