Tebak Konyol (Part 1)

Kayu apa yang renyah?

Kayupuk euy..

Pohon apa yang banyak tumbuh di hari lebaran ?

pohon maaf lahir dan bathin

Ikan apa yang paling tua ?

Ikan lele, karena udah punya kumis

Lele apa yang ada di pinggir jalan?

Lelepon umum

Ulat apa yang terkenal?

Ulat naik daun

Kopi apa yang bisa menggigit?

Kopiting

Bisnis apa yang paling terkenal di amrik dan di seluruh dunia ?

Bisnis pear

Daun apa yang gak bisa di pegang?

Daun touch me !!!!

Apa bahasa cina nya sepi?

Zun yi zen yap ( bacanya sunyi senyap 😛 )

Apa bahasa arabnya diam ditempat?

Ta`kabur

Kenapa superman bisa terbang ?

karena klo dia bisa nyupir namanya bukan superman, tapi sopirman.

Orang apa yang klo dipukul gak sakit ?

Orang gak kena yeee……

Jus apa yang turun dari langit?

Jus…..tru itu aku gak tau

Zainuddin MZ, anak keberapa ??

Anak ke 26, karena anak pertama namanya zainuddin MA, anak kedua namanya Zainuddin MB, Zainuddin MC, dst

Kenapa ayam klo berkokok matanya merem ?

Karena udah hapal teksnya

Apa persamaan tukang becak dan tukang bakso?

Sama² gak jual sate

Pasukan apa yang paling kecil?

Pasukan sekutu

Buah apa yang dipake buat perang?

Jambu runcing

Binatang apa yang paling aneh di dunia ini?

Belalang kupu², siang makan nasi klo malam minum susu

Ayam apa yang suka main kelaut ?

Ayam lupa daratan

Apa bedanya matahari sama bulan ?

Di matahari ada diskon, klo di bulan gak ada.

Apa itu cemilan ?

Cebelum cepuluh cecudah celapan, itulah cemilan

Kenapa kalo kodok berbunyi tandanya mau ujan?

Karena klo alarm yang bunyi, pasti ada maling

Apa bedanya aksi dengan demo?

Kalo aksi rodanya 4, klo demo rodanya 3

Benda apa yang udah tau palsu, tapi masih di beli juga?

Gigi palsu

Mana yang lebih Pinter, ayam ato sapi?

Ayam dunk, karena ayam bisa bikin telur mata sapi, tapi sapi gak bisa bikin telur mata ayam

ayam apa yang paling kejam?

Ayam mbakar wong solo

Apa bedanya sekolah sama RSJ?

Kalo sekolah yang sakit boleh pulang, tapi klo di RSJ yang sembuh boleh pulang

Siapa wanita yang paling kuat sedunia?

Nyonya meneer, karena telah berdiri sejak tahun 1918

Kenapa klo senja matahari suka tenggelam?

Karena matahari gak bisa berenang

Kenapa bumi makin panas?

karena matahari buka cabang di mana-mana

Kenapa sepeda motor mereknya yamaha ?

Itu karena buatan jepang, coba klo buatan arab pasti mereknya yamahmud.

Hewan apa yang bersaudara?

Katak beradik

Kenapa anak kodok jalannya lompat²?

Ya biarin aja lah, namanya juga anak-anak

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci… an deh loe..

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, rambut ijo namanya apa?

Rambutan blom matang

Kuku apa yang bikin sial?

Kuku….tuk dirimu jadi monyet

Apa persamaan nyamuk sama drakula?

Sama-sama anemia ( kurang darah)

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?

Karena nyamuk suka begadang

Sambal apa yang ada di pinggir jalan?

Sambal ban

Kenapa batman lambangnya bukan B?

karena udah di pake sama Bobo

Apa bedanya ziah sama semut?

Klo ziah bisa kesemutan, tapi klo semut gak bisa keziahan

Apa bahasa inggrisnya pom bensin?

No smoking

siapa orang yang paling mudah di ajak ketawa?

Aku, karena aku lagi baca tulisan ini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 comments

  1. HHAAAAAHAHAHAHAHHAHAHHAHHAHAHAAHAHAHHAHAHHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHHAHAHHAHAHAHAHHAH

  2. hahahahaha saya senang banget deh amat ustad ku ini walaupun lagi banyak masalah tetap aja bisa menghibur yang lain nya walau[un dengan tulisan nya yg segar ini

  3. hahahaha….yamahmud…hahaha
    ikutan nambah dikit ah…

    lubang apa yang paling sueger?
    lu bangun pagi2 buka jendela…:)

    sapi apa yg paling ngebut jalannya?
    sapida balap..

    kenapa kok di pinggir rel kereta diletakkan banyak kerikil?
    karena kalo ditaruh onde2 ntar lu makan lagi…

    udah ah…keterusan…hahaha..syukran.

  4. Anak Ikan apa yang paling kasihan di Dunia ?

    Jawab : anak Ikan LOHAN , baru lahir udah di Jitakin ibunya …benjol jidadnya …..?KEKEKEKEKEKEE

News Feed