Tiga Barak

obama

Ada tiga Barak yang sedang menjadi sorotan dunia saat ini. Yang pertama menjadi sorotan dunia karena dia adalah orang keturunan Afrika yang menjadi penguasa gedung putih setelah memenangkan pemiliham presiden secara gemilang. Dunia kedua terutama dunia Islam menanti dengan cemas langkah-langkahnya dengan harapan ia benar-benar mengubah gaya Bush yang arogan dan imperaliastik. Dialah Barack Hosein Obama.


ehudbarak1_300


Yang kedua adalah arsitek perang negara fiktif. Penganut ideologi kanan Israel ini berhasil mengabadikan namanya sebagai penjagal terbesar dalam sejarah modern. Dialah Ehud Barack.

hosni-mobaraks600x600

Yang ketiga adalah presiden Mesir yang secara sadar mengabaikan teriakan dan kecaman masayarakat dunia terhadap keputusannya menutup pintu perbatasan dengan Gaza saat Israel menggempurnya selama 22 hari. Dialah Hosni Mobarak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. salam ustad,

    baru kemarin saya dapat cerita anekdot dari teman tentang tiga pria yang saling memamerkan kekejamannya. Pria pertama mengatakan bahwa dia adalah orang paling kejam dan segera membuktikannya dengan menyeret seorang perempuan yang lewat dan memukulinya bertubi-tubi. Perempuan itu tentu saja terkapar bersimbah darah, sejurus kemudian pingsan.

    Pria kedua merasa bahwa itu belum apa-apa. Ia memaksa perempuan itu siuman dan melanjutkan aksinya dengan memerkosa dan membunuhnya. Tampak kepuasan di wajah pria tersebut karena berhasil mengungguli kekejaman pria pertama.

    Pria ketiga dengan tenang berkata,” Akulah yang paling kejam, bukan kalian berdua. Perempuan itu adalah adikki dan aku tidak melakukan apa-apa. Aku membiarkan kalian melakukan apa saja terhadapnya”.

    Bila Obama dan Ehud Barack adalah dua pria pertama, maka Hosni Mubarak adalah pria ketiga.

News Feed