Nah.. Lo! Tokoh Penting Iran Semprot Menlu Arab Saudi

Anggota Dewan Penentuan Kemaslahan Sistem Republik Iran, Ayatullah Ahmad Khatami, dalam khotbah Jumat di Universitas Tehran menyesalkan pernyataan Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Saud Alfaisal.

Sebagaimana dilaporkan televisi Aljazeera, Khatami mengkritik pernyataan Menlu Saudi yang akan melakukan mobilisasi dunia Islam untuk mengucilkan Iran. Menurutnya, pernyataan tersebut jelas termasuk dalam konspirasi Israel, karena ia mengetahui posisi dan peran Iran dalam mendukung opsi perlawanan bersenjata di Palestina. “Bukan menggalang solidaritas dunia Islam untuk melawan Israel, ia malah mengajak dunia Islam mengucilkan Iran,” katanya dengan nada pedas.

Ia menambahkan, meski selama 30 terus menjadi objek sikap-sikap provokatif, Iran masih tidak jenuh untuk mengajak negara-negara tetangga menghindari upaya pecah belah umat Islam dengan isu-isu yang malah menguatkan hegemoni imprealisme.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Saudi memang bastard, muslim munafik bahkan secara pribadi saya tidak menganggap mereka muslim. apakah seorang muslim akan memanfaatkan agama dan keyakinannya hanya untuk melanggengkan kekuasaannya?.

  2. HATI HATI POLITIK ADU DOMBA, PECAH BELAH UMAT ISLAM. AMERIKA DAN ISRAEL MAKIN SENANG, KALAU UMAT ISLAM PECAH DAN MUDAH DI HANCURKAN.ARAB SAUDI MEMANG JAHILIYAH MAU DEKAT AMA AMRIK DAN ISRAEL HANYA MEREKA JANJI MENGAMANKAN KAWASAN. PADAHAL AMERIKA DAN ISRAEL HANYA MENGAMANKAN PASOKAN MINYAKNYA AJA DAN KEPENTINGAN MEREKA SENDIRI. HATI HYATILAH WAHAI IKWAN

News Feed