100 Orang Paling Berpengaruh Versi Time Magazine

time100landingimage.jpg

Memasuki 2008, majalah Time meluncurkan edisi khusus dengan mencantumkan 100 manusia paling berpengaruh di dunia dalam beberapa kategori selama 2007.

Ada beberapa nama yang memang secara faktual berpengaruh seperti Hu Jintao dan Ali Khamenei, namun ada pula beberapa nama yang terasa disisipkan sebagai bagian dari propaganda Amerika. Menggelikan, ketika nama super populer Ahamdinejad tidak tercantum di dalamnya.

Berikut nama-namanya:

Pemimpin dan Revolusionaris

Raja Abdullah bin Abdul Aziz al-Saud

Archbishop Peter Akinola

Omar Hassan al-Bashir

Pope Benedict XVI

Osama bin Laden

Michael Bloomberg

Raul Castro

Hillary Clinton

Queen Elizabeth II

Sonia Gandhi

Hu Jintao

Ayatullah Ali Khamenei

Liu Qi

Tzipi Livni

Angela Merkel

Barack Obama

Nancy Pelosi

General David Petraeus

Condoleezza Rice

John Roberts

Arnold Schwarzenegger

Pahlawan dan Pionir

Maher Arar

Wesley Autrey

Tyra Banks

Warren Buffet

Youk Chhang

George Clooney

Tony Dungy

Elizabeth Edwards

Drew Gilpin Faust

Roger Federer

Michael J. Fox

Timothy Gittins

Thierry Henry

Garry Kasparov

Amr Khaled

Judith Mackay

Chien-Ming Wang

Oprah Winfrey

Zeng Jinyan

Ilmuwan dan Pemikir

Paul Allen

Chris Anderson

Elizabeth Blackburn

Richard Dawkins

Frans de Waal

Al Gore

Monty Jones

John Mather

Douglas Melton

Steven Nissen

Tullis Onsott

Svante Paabo

Lisa Randall

Klaus Schwab

Kari Stefansson

Alan Stern

Neil deGrasse Tyson

J. Craig Venter

Nora Volkow

Artis dan Penghibur

Cate Blanchett

Sacha Baron Cohen

Leonardo diCaprio

Alber elbaz

America Ferrera

Tina Fey

Simon Fuller

Brian Grazer

John Mayer

David Mitchell

Kate Moss

Youssou N’Dour

Anna Netrebko

Rosie O’Doneell

Brad Pitt

Shonda Rhimes

Nora Roberts

Rick Rubin

Martin Scorsese

Justin Timberlake

Kara Walker

Brian Williams

Pendiri dan Raksasa

Bernard Arnault

Richard Branson

Rhonda Byrne

Steven Cohen

Clara Furse

Ho Ching

Chad Hurley & Steven Chen

Steve Jobs

Ken Lewis

Erik Lie

Pony Ma

Lakshmi Mittal

Shigeru Miyamoto

Michael Moritz

Indra Nooyi

Cyril Ramaphosa

Philip Rosedale

Stephen Schwarzman

Katsuaki Watanabe

(http://www.time.com/time/specials/2007/time100)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

62 comments

  1. Memang org hebat pasti di takuti dan di segan ni biar ahmad dinejad tidak masuk daftar tetap dia adalah orang yg saya kagumi

  2. kok George Bush gak masuk sih?? mustinya ada lagi satu kelompok yang paling berpengaruh didunia, judulnya terserah…

  3. no reason
    Nabi Muhammad is number One
    Nobody same with him
    he is very smart
    very kind
    and…
    he is Rasululah..!!
    allahu akbar

    1. masuk kali’ fi v bukan
      orang yg palin berpengaruh di dunia
      v orang yg paling PD di dunia n keduanya tukul. . .

  4. Wah, tokoh-tokoh pengguncang mental nasrani di seluruh dunia seperti Mahmoud Ahmadinejad dan Ahmad Zakir Naik ngga masuk nih. Aneh..
    hehe….
    susah juga ya, orang yang mengumbar fakta di fitnah sampai takut dimasukin di list itu..
    hehe…

    Allahuakbar..!

  5. Nabi Muhammad saw tetap no 1…
    yang laen ngantri di belakang beliau……TITIK
    bahkan tidak ada yang menyaingi beliau,,,

  6. Nabi Muhammad is The Best. Beliau adalah orang yg paling “SEMPURNA” di muka bumi ini. Gag akan ada dech orang bisa menandingi kehebatan dan kecerdasan beliau.
    Allahu Akbar

    Jelas. Ini versi majalah Time di Amerika sono

  7. yang paling berpengaruh di dunia yang pertama nabi muhammad yang lain di bawah….gak ada yang bisa menyainginya.

  8. MUHAMMAD IS THE BEST………………………………………………………………………………………………………………………………

    Labib : Ini versi majalah Time…

  9. Nabi koq mau dibandingin ama jongos nya dajjal…hmm…
    ajaran yang aneh…????? bandingin aja ma Lucifer skalian….biar level nya lebih tinggi gitu…. pisss!

  10. kok nama presiden kita INDONESIA GK ADA IR. SOEKARNO
    gk bagus nih namanya aturan di ganti jadi majalah orang maksiat yang mentingin duit aza…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. tolong deh klo gwa masukin comen kesini di bales gk sma operarornya klo gk di bles tar lu dosa loh …. udah gua comen 2 kali kok gk di bles!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 :::::::((((((((((

  12. yang bwt,100 orang brpengaruh tu kq g msukin nma nabi muhamad saw,,,pkir ja nabi muhamad saw dgn pngaruhnya,,mmpu mnjdikan agama islam mnjdi agama trbanyak penganutnya……..nabi muhamad n’agama islam,,,BEST OF THE BEST”””’ALLAH HUAKBAR…..

  13. Pada ga nyambung semua…
    ini yang di bahas majalah time kok malah Rosul di bawa2
    kalian ini punya otak ga sih…baca dong baru kasih komentar
    lagian Rosul kok di samain ama orang yang ada di versi majalah time

  14. NABI MUHAMMAD SAW IS THE BEST…,,daftarnya diganti saja jadi dftr 100 orng pling jahat di dunia..hahaha

  15. nabi muhamad tu bukan orang yang paling berpengaruh
    di dunia saja v di ahirat juga. . .
    nabi muhamat sampai mati. . . . .
    sampai mati pokox dy yg paling
    berpengaruh. . .

  16. Alah… Gitu aja kq repot… Itu kn versi mjlah time yg standarx utk org2 yahudi atw nasrani. Gmpange org2 kafir,pecundang yg g mw mengakui kehebatan org scr obyektif. Mrka hy mw meracuni perspektif qt umat islam. Klw qt mw,buat ja 100 org plg b’pengaruh versi qt. Sdh bkn rahasia lg klw org yg pling b’pengaruh baik ddunia ini adl Nabi Muhammad SAW. N 1 lg,bsa ja nma2 dats adl nma2 org yg b’pengaruh buruk bwt dunia,yg b’arti Nabi qt t’cinta pst g msk list itu kn…

  17. Kenapa Muhammad tidak masuk, karena dia sudah tidak ada lagi. Lagi pula mana ada yang masukan seorang pedofil bisa berpengaruh di dunia. Hidup Muhammad…

  18. waduh ……..kok orang yg nga pentingpada masuk semua padahal mereka adalah orang yg paling banyak membuat hal yg buruk bagi dunia

  19. jangan mau nabi kita muhammad menjadi no 1 di 100 orang berpengaruh, karena nabi muhammad yang paling, paling, paling UTAMA berpengaruh bagi kita umatnya. karena beliau lah kita mencintai islam, sy ga rela kl orang nabi di masukan ke jajaran mereka, masa harus sederetan sm mereka orang.

  20. ntar mah gue yang paling berpengaruh di dunia dan membawa nama negeri ini jadi yang nomor satu . Setuju tidak ??????? Setuju aja daaah.

  21. Setuju aja kalau Presiden Iran AHMADDINEJAD tidak dimasukkan,karena dia pernah berkata HAPUS SAJA ISRAEL DARI PETA DUNIA,EMANG DIA ITU SIAPA???? SEDANGKAN ARAB SAUDI AJA BERHUBUNGAN DENGAN AMERIKA…?

News Feed