Utusan Iran Temui Nasrullah Di Beirut dan Kembali Temui Hamas Cs. di Damaskus

Perjalanan sibuk Jalili layak dinanti hasilnya. Setelah melakukan pertemuan dengan Presiden Lebanon, Michele Soleiman, Perdana Menteri, Fuad Seniotra dan Ketua Parlemen, Nabih Barri, utusan khusus Iran untuk Urusan Gaza, Sekjen Dewan Keamanan Nasional, Said Jaili mengadakan pertemuan dengan Sekjen Hezbollah, Sayyid Hasan Nasrullah di Beirut.

Rencananya, sebagaimana diberitakan oleh Alalam dan Aljazeera, Jalili akan kembali ke Suriah dan mengadakan pertemuan lagi dengan Khalid Meshal, Ketua Politbiro Hamas, Ramadhan Syallah, dan Ahmad Jibril, Ketua Partai Sosialis Demokratik Palestina.

Pergerakan intensif dan perjalanan mondar-mandir serta pertemuan berulang kali yang dilakuakn oleh Jalili antara Pemerintah Suriah, faksi Hamas, Jihad Islamdan faksi-faksi Palestina pendukung opsi perlawanan dan Pemerintah Lebanon dan faksi Hezbollah bukanlah sebuah peristiwa diplomasi rutian, namun mengindikasikan sebuah dinamika yang layak dinantikan perkembangannya dalam konteks pemberian dukungan kongkret atas perlawanan para pejuang di Gaza.

Sementara pihak Israel mengaku telah kejatuhan paling sedikit 45 roket dari jenis Grad yang ditembakkan oleh para pejuang Hamas. Zionis juga akhirnya mengakui adanya sejumlah korban binasa dan luka di barisan tentaranya dalam pertempuran sengit di darat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 comments

  1. Semoga Allah menyatukan hati para pejuang kebenaran dan penegak keadilan …
    Kehancuran dan pertikaian akan selalu menyelimuti zionis dan poros setannya …

    Pertolongan Allah sudah sangat dekat, bersabarlah …

  2. bangsaku, jangan kalian bela gaza bila tak punya hati. jangan kalian bantu palestina bila tak punya rasa kemanusiaan . jangan kalian merasa bersaudara dengan palestina bila tak punya agama dan cinta!
    bangsaku, kaburkan terus sikap dan posisi kalian terhadap Palestina bila kalian memang kepada takut si bengis adikuasa dan berpuas diri dengan mental budak yang kalian miliki.!
    tapi akan ku gores tanahku yang pernah basah dengan darah para pejuang ini, bahwa aku adalah cucu dari para pahlawan anti penjajahan.
    mampusss israel!!!
    bersabarlah kalian hai saudara2 gazaku.

  3. Gunakan Hezbollah untuk Agresi Militer ke Israel membantu Bangsa Palestine…..Bersihkan Tangan mu Iran agar dapat menjalankan kebijakan dan rencana Jangka Panjang Negara Republik Islam Iran dalam Perjuangan Penantian Suci

  4. yang mati dalam invasi israel mereka dalam keadaam syahid,ALLAH SWT menempatkan mereka dalam kedudukan MULIA……..ALLAH HUAKBARRRRR

  5. sama seperti zaman rosulullah saww…… orang beriman dibunuh oleh orang yg mengaku dirinya beriman…….. tragedi palestina ini persis seperti tragedi karbala…… semoga saudara2 yg mengaku beriman dapat memahami dan mengambil pelajaran atas semua ini…… bahwa kebenaran berusaha dibinasakan…….. tapi Allah bersama orang2 yg ikhlas dalam memegang tali Allah, rosul dan ahlul baitnya.

  6. Apakah menurut kalian mereka itu mati? Tidak! sekali-kali tidak! Para syuhada itu mati di dunia akan tetapi mereka hidup mulia dan bahagia di sisi Rabb Penguasa alam.

News Feed