WELCOME TO HELL

Lelah juga selalu menangkis fitnah, hate speech dan caci maki yang terus diproduksi secara sistematis, tersktruktur dan sistematis. Capek juga teriak menawarkan dialog untuk klarifikasi, menghimbau ditegakkannya hukum yang adil, menentang diskriminasi, persekusi dan penjajahan domestik. Ternyata, berpikir positif bisa mengubah mindset tentang neraka dan sorga juga sekaligus menghindarkan dari stress dan eskalasi ketegangan. Silakan ambil sorga buat kalian!

Yang dicap kafir, sesat dan penghuni neraka tak perlu khawatir karena para saintis yang agnostik, ateis dan toghut akan mengubah energi api neraka yang abadi jadi sorga yang subur dan indah dihuni oleh orang-orang cerdas, toleran, ramah, berselera tinggi dan berperadaban. Bila beruntung bisa mencuri kesempatan selfie dengan Newton, Einstein, Edison dan para kontributor peradaban dunia.

Sedangkan para relijius intoleran, para pemegang kartu platinum kebenaran, para agamawan yang fasih menebar kebencian dan para advokat Tuhan di sorga akan mengganti pagarnya dengan tengkorak-tengkorak orang tak berdosa, memerahkan sungai susu dengan darah orang-orang yang dibantai dengan dalih kafir, sesat, musyrik, liberal, pekai dll dan merobohkan bangunan-bangunan megah bersejarah yang dianggap tempat syirik dan menyegel rumah ibadah kaum “selain kita”.

Berkat teks-teks anjuran memusnahkan kebatilan dan ceramah-ceramah provakasi menghina keyakinan kelompok lain juga fatwa sesat, mereka berhasil mengubah sorga jadi neraka… Gagal di dunia, kalah di akhirat!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed