Worlewor, “Si Downloader”

Dari ukuran tubuh yang XXL dan tinggi yang hampir mencapai 190, lelaki penggemar sepeda motor jantan ini lebih mengesankan seorang alumnus sekolah training petugas security, perwira muda  lulusan Akmil atau preman yang biasa “i’tikaf’ di terminal Lebak Bulus.

Tapi ia jauh dari sketsa “horor” itu. Ia piawai dalam menciptakan plesetan, cerita humor dan sentilan menggemaskan. Ia juga sering menyuplai tulisan untuk kategori “seger” dalam Go-Blog.

Imigran Purwokerto ini sehari-hari ia menghadap komputer sebagai perancang sampul buku orderan banyak penerbit dalam sebuah studio design bertajuk “Creative14” yang diotaki seorang seniman plus pebisnis bernama Eja. Dialah presiden “Republik Cover”.

Kembali ke si bongsor… ia juga punya keahlian lain dalam bidang IT, tapi bukan membuat animasi atau program yang mendatangkan duit. Hobinya adalah mendownload film-film (bukan yang begituan) pesanan teman-temannya, yang males ngeluarin duit beli vcd bajakan apalagi nonton film di EX. Dia bisa dianggap “youtube edisi hadrdware”. Saya merupakan salah satu kliennya.

Nama maya-nya lumayan sangar, Worlewor. Saya sampai sekarang tidak tahu asbabunnuzul pemilihan nama sableng si “Downloader” ini.

Dia baru saja dikawin oleh seorang sundawati. Selamat ya…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 comments

  1. worlewor… itu temenku yang di “kongkow-kongkow” sanggar Banjir Kiriman!

    Tambahan: worleweor juga piawai main gitar… bisa dangdutan juga bisa nge-rok. Stakato dan legato terlihat begitu sederhana saat dia mainkan. Padahal dua tehnik main gitar ini rumit.
    Worlewor… anak baik. Terus berkarya, ya, Bro!

  2. Worlewor… itu temenku “kongkow-kongkow” di sanggar Banjir Kiriman!

    Tambahan:
    Worleweor juga piawai main gitar… bisa dangdutan juga bisa nge-rok. Stakato dan legato terlihat begitu sederhana saat dia mainkan. Padahal dua tehnik main gitar ini rumit.
    Worlewor… anak baik. Terus berkarya, ya, Bro!

  3. hehehe..
    sempet penasaran sama worlewor (bacanya wor-le-wor?)
    karena liat komentnya di beberapa postingan.
    ternyata oh ternyata…
    ini orangnya…

    kalau begitu,
    salam kenal saja.
    plus cinta & kasih sayang.
    -aL-

  4. hehehe..
    sempet penasaran sama worlewor (bacanya wor-le-wor?)
    karena liat komentnya di beberapa postingan.
    ternyata oh ternyata…
    ini orangnya…

    kalau begitu,
    salam kenal saja.
    plus cinta & kasih sayang.
    ^_^
    -aL-

News Feed