Wow!!! 1 Dari 4 Remaja Bangkok Nge-Seks di Hari Valentine

Hasil jajak pendapat menunjukkan satu dari empat remaja Thailand akan merayakan hari Valentine dengan pesta seks. Kepolisian setempat pun siap mengawasi perilaku remaja negeri Gajah Putih tersebut.


Seperti dikutip Reuters, Kamis (14/2/2008), kepolisian akan bekerjasama dengan kementrian pendidikan untuk melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam, mal, taman dan hotel di Thailand, pada hari kasih sayang ini.


“Kami akan melakukan patroli khusus di taman-taman, restoran, dan area perbelanjaan, yang diduga kuat sebagai titik awal pergerakan perilaku menyimpang. Sebab, perilaku itu menggiring para remaja melakukan aktivitas sex di hotel atau di rumah,” seorang polisi Bangkok, Suporn Pansuea.

Sementara sudut-sudut kota sudah dipenuhi dengan spanduk-spanduk kampanye yang intinya mengajak masyarakat untuk menjaga perilakunya dalam merayakan hari Valentine. Demikian juga para orang tua, diimbau untuk mengawasi anak remajanya untuk tidak pulang larut malam.


Berdasar hasil jajak pendapat sebuah universitas di Thailand menunjukkan 27 persen dari 2.400 remaja Bangkok yang disurvei menyatakan akan merayakan hari kasih sayang tersebut dengan berhubungan intim dengan pasangan masing-masing.


Tak heran, Bangkok memang cukup dikenal memiliki reputasi buruk sebagai salah satu pusat industri seks yang cukup dikenal di dunia. Padahal kota tersebut cukup menonjol dengan penganut Budha yang cukup fanatik. (pie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed