Wow! “Tentara-tentara Invisible” Gentangan di Gaza!

Ikuti kisahnya sebagai berikut:

Gunung Al-Kasyif yang sering didengung-dengungkan oleh berbagai media akan kepahlawanan di sana dan sekitarnya sebenarnya lebih tepat bila disebut bukit ketimbang gunung.

Namun Al-Kasyif adalah bukit yang cemerlang berkat kebersikukuhan dalam menghadapi musuh. Kami ceritakan di sini sebuah kejadian sembari menyeru untuk lebih mencermati masalah kebersamaan dengan Allah dalam menghadapi musuh.

Sumber-sumber Zionis Israel sibuk memperkirakan berapa jumlah sebenarnya para pejuang Palestina yang berada di bukit Al-Kasyif dan dengan gagah berani mampu melawan militer Zionis Israel. Mereka memperkirakan lebih dari 100 pejuang yang berada di sana dan mempertahankan daerah itu. Mereka juga memperkirakan para pejuang di sana memiliki gudang amunisi cukup bahkan pabrik senjata di sana.

Ingin tahu hakikat yang sebenarnya? Para pejuang Palestina menegaskan bahwa jumlah para pejuang yang ditempatkan di sana tidak lebih dari 12 orang dengan senjata sederhana. Dalam kondisi yang demikian memang kita sulit mencerna dan menganalisanya dengan perhitungan materialistik. Bahkan tidak mungkin menafsirkannya, kecuali dengan firman Allah swt “Dan Dia menurunkan tentara yang tidak kalian saksikan”.  (Sumber: Situs Brigade Syahid Ezzeddin Qassam/diterjemahkan Saleh Lapadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 comments

  1. Ini mungkin maksud kata-kata Syeikh Hassan Nasrallah sejak awal bahwa Hamas akan meraih kemenangan dengan modal keimanan. Mudah2an bisa jadi contoh utk bangsa Indonesia yg masih malu-malu berjuang dalam memberantas korupsi dan kolusi.

  2. merinding ane bacanya

    Ya Allah turunkanlah malaikat munzalin untuk membantu palestina
    Ya Allah turunkanlah malaikat musawwimin untuk membantu palestina
    Ya Allah turunkanlah malaikat muhakimah untuk membantu palestina
    Ya Allah turunkanlah malaikat murdifin untuk membantu palestina

    amiin

  3. dulu di afganistan juga pernah terjadi peristiwa serupa sehingga banyak wartawan eropa masuk Islam
    mereka bilang : Tuhannya orang Islam ikutan berperang

  4. Shalawat,

    Pertolongan Allah swt, pasukan seperti itu dulu juga telah diturunkan di Indonesia ketika konflik ambon dan halmahera, musuh jelas melihat pasukan itu, dan mereka lari terbirit-birit ketakutan.

  5. savic ngawur, TUHAN adalah yang punya dunia dan berkuasa mutlak, kalau beliau mau gak usah nunggu perang mendukung afganistan, kalau mau orang2 jahat akan binasa dalam sekejab mendapat azab. TUHAN adalah esa, tunggal, jadi tidak ada tuhan orang Islam, Kristen ato Yahudi, yang ada Allah Yang Maha Esa. intinya gak ada sesuatupun terjadi tanpa restuNya, jadi berpikir intuitif doong, jangan menulis karena mereka reka sesuai pikiranmu, ambil data yang valid, karena informasi palsu bisa menyesatkan dan menimbulkan kebencian, dan fitnah.

  6. @jikobodo
    yang jelas Tuhan manusia tidak menyukai manusia melakukan pengrusakan di manapun mereka berada!
    dan itu sudah jelas perintahnya melalui firman2Nya dalam kitab manapun, tetapi sayangnya ada beberapa kitab yang sudah dicampur baur dengan nafsu manusia itu sendiri, dan kasus inipun juga sudah jelas terungkap! pada sebuah kitab yang Tuhan sendiri berjanji menjaganya,
    sungguh kebanyakan manusia telah menjadi perusak di muka bumi ini
    seperti kelompok2 Laknatullah: Zionist! dan pendukung2nya!, Wahabbi!, dan kaum munafikin! sejak zaman Nabi
    mereka sudah jelas keberadaannya baik di dunia ini maupun di kehidupan berikutnya
    Ya Allah Tunjukkanlah dan Tuntunlah Selalu Jalan Kebenaran Buat kami, Hilangkanlah Hijab2 yang Menghalangi Pandangan Mata Batin kami,
    Ya Allah Lindungilah kami dari Kesesatan Jalan Seperti Jalan yang mereka (Para perusak muka bumi) Telah Lalui
    Amin…

News Feed