“KEDUNGUAN SYAR’I”

Benci Iran? Benci Syiah? Ngotot teriak perseturuan Iran – AS sandiwara? Silakan. Umat ini perlu orang-orang intoleran dan bebal. Rumah sebagus apapun perlu toilet.

Konsisten teriak “Syiah kafir” dan “Iran sekutu Israel”? Tetaplah begitu. Anda penting bagi kami. Orang bisa sadar cerdas kalau ada orang goblok.

Teriak “Syiah bukan Islam”? Memang bukan. Syiah juga Sunni itu mazhab, bukan agama. Wahabi malah mirip singkatan nama hewan yang haram dimakan. Teriaklah terus. Kami perlu hiburan, khi…

Dipuji cerdas, bohong. Dibilang bodoh, dianggap sombong. Pilih “dungu syar’i” aja untuk penggemar urin syar’i.

“Dungu syar’i” adalah predikat khusus buat orang yang memilih teks yang ngaco demi pahala meski akalnya menolak.

Dengan ditemukannya istilah khusus “dungu syar’i” anda terhindar dari shock saat menemukan banyak orang mengabaikan fakta perlawanan Iran terhadap AS dan Israel dan menelan doktrin “Iran berdrama dengan AS” yang dijejalkan para penggemar “urin syar’i”

Mungkin akibat kecanduan lele yang diternak di pekarangan belakang rumah, menolak fakta pihak yang dikafirkan justru dimusuhi AS dan pihak yang mengkafirkan dirawat AS.

Kecewa karena kelompok yang anda anggap satu-satunya yang Islam ternyata tidak ditakuti AS bahkan diternaknya, sedangkan “yang sesat” dan “buatan Yahudi” ternyata diagungkan oleh warga Gaza dan Hamas? Jangan panik. Ada solusi mudah. Kendat namanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed